Seberapa Penting Undangan Pernikahan Online?

Jumat, Januari 25, 2013

Hai sobat Blogger, ketemu lagi di postingan malam menjelang isya.
Undangan pernikahan online? Penting gak sih..?!!, hmm buat orang yang ingin melangsungkan pernikahan berharap resepsi pernikahannya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya dan sahabat-sahabatnya. Karena itu calon pengantin membuat undangan pernikahan sebaik mungkin untuk menghargai orang yang di undang. Permasalahannya orang-orang dekat yang diundang terkadang berada di tempat yang jauh, lah orang dekat kok jauh (nah loh), yah "jauh di mata deket di hape eh di hati". Nah di sini ni pentingnya sebuah undangan pernikahan online yang bisa dikirim lewat jaringan internet.
Terus apakah pembuatan undangan online hanya sekedar gaya atau tren saja, hmm sebenarnya lebih dari itu, lah kok bisa? iya dong, bayangin deh dengan undangan online bisa mempersingkat kerjaan anda untuk nyebarin undangan (Gak perlu kesana kemari, belum lagi kena macet.. behhhh), terus gak ngabisin kertas plus plastik, udah gitu gak mesti mondar mandir ke tempat pembuatan undangan.. (hello.... kan ada WO yang ngurusin), ya ya ya setidaknya anda sudah menghemat biaya untuk jumlah kartu undangan kertas.
Hmm apa mesti ya buat undangan online di internet? kan bisa telpon, sms, ym, whatsapp, bbm. dan sejenisnya. yah itu bisa bisa saja dan mencapai tujuan kita untuk mengundang. Tapi tunggu dulu, masa' iya sih anda mau meninggalkan kesan yang biasa untuk hari yang paling istimewa ( inget deh.. sekali seumur hidup loh...), lagi pula memberikan undangan yang baik akan membuat orang yang di undang akan merasa lebih dihargai. Terus apa aplikasi seperti sms, ym, bbm itu tidak penting untuk mengundang? penting dong itu bisa dimanfaatkan untuk penyebaran undangan pernikahan online tersebut.
Apa saja undangan pernikahan via internet itu..? banyak ya situs situs yang menyediakan layanan untuk itu termasuk datangya.com, akhir-akhir ini banyak web designer yang kebanjiran order membuat undangan pernikahan online (udah trennya kali ya). Harga juga bervariasi dari yang gratis sampai yang bernilai jutaan rupiah. bentuknya juga beragam mulai dari yang biasa, kartun, background musik, video dan macem-macem lagi. Selain itu facebook juga memberikan layanan kepada penggunanya untuk membuat acara dan membuat undangan pernikahan yang bisa di sebarkan ke pengguna facebook.
Terus apa bedanya datangya.com dengan yang lainnya ?, "Lain padang lain belalang" yah begitulah datangya.com, datangya.com mengusung fitur special invite (Sepertinya juga pelopor tuh..), special invite ini membuat orang-orang yang anda undang merasa dihargai (lah kok bisa), sebab nama orang yang anda undang tersebut akan tertera di website undangan pernikahan anda. Layaknya undangan dalam bentuk kartu, anda akan merasa special apabila anda menerima undangan yang di undangan tersebut tertulis nama anda, tapi coba anda menerima undangan tetapi nama anda tidak tertulis alias kosong.. (hmmm banyangin sendiri ya rasanya). Sebab sudah alamiah orang akan senang apa bila namanya disapa, dipanggil atau disebut dengan baik, (kecuali di panggil pihak kepolisian yah.. agak dag dig dug tuh.. :D ). Selain itu pembuatan website undangan di datangya.com juga instan (lah kok kayak mie..??), yah pembuatannya cepat dan gampang.., sekitar 15 menitan. di datangya.com anda tinggal masukkan data anda, pilih template, seting-seting sedikit jadi deh..., (ah masa'...?!!) coba saja sendiri. Udah instan banyak fitur juga loh, anda bisa cek fitur datangya di sini . oh iya sampai lupa, harganya juga murahhhhh banget... Cuma 250 ribu. coba deh anda bandingin dengan pembuatan website pada umumnya yang bisa sampai jutaan rupiah.. murah kan.
Nah.. sekarang tinggal anda pertimbangkan sendiri manfaat dari undangan pernikahan online datangya.com tersebut, Keren, gampang, mudah, murah dan ekslusif, dan pastinya tidak mengurangi kesan penghargaan anda pada para undangan anda.

sumber : datangya.com

1 komentar:

Farichatuljannah mengatakan...

Yes betul sekali....
Tulisan yang cukup menjawab pertanyaan tentang undangan pernikahan hehhe..
Boleh juga mampir di http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/02/datangyacom-ahlinya-undangan-pernikahan.html
terimakasih :-)
Goodluck

Posting Komentar

Komentar yang bagus ya...! Oh iya Sobat yang mau tukaran link, link saya ada dibawah kotak komentar, klik Buat sebuah Link kopy dan komentar supaya saya bisa followback Sobat.
KLIK LIKE disamping kanan blog. ok You Like Me, I Like You

 
© Copyright 2010-2011 Info-Net All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.