De Marrakesh Perumahan yang ada Di Bandung

Minggu, Mei 19, 2013

Sahabat Info-Net ketemu lagi deh di postingan hari ini, pasti pada mau baca info dari Info-Net kan? Lansung aja ya..! Et ni ada info menarik juga ni Margahayuland artikel ini memberikan info tentang Margahayuland perusahaan properti terbesar di Bandung.
Suatu kebanggan bagi kami untuk mempersembahkan produk terbaru kami “De Marrakesh”. Perumahan ini dibangun diatas lahan seluas 12,5 Ha, dengan konsep yang unik dan pertama kali ada di Bandung, dimana bangunan rumah, fasilitas (Mini market, Water Piazza, Public Piazza, dan Masjid) dan lingkungan perumahan dibangun dengan ‘Moroccan Style’.
Anda dapat menikmati suasana bernuansa Maroko dengan pemandangan riverside dan kolam-kolam unik yang juga dapat berfungsi sebagai drainase, yang menjadikan De Marrakesh sebagai icon baru di Timur Bandung.
Selain itu, kawasan hunian De Marrakesh terletak dilokasi strategis & prospektif, persis di jalan utama Derwati (Ciwastra) yang dilalui 3 transportasi umum sehingga mempermudah penghuni menuju ke tempat aktivitasnya sehari-hari.
 
Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi:
Kantor Pemasaran Margahayuland, Jl. Soekarno-Hatta No. 638 Bandung
Tlp. 022 - 61 550 552  //  753 3535 

Ni Website resminya De Marrakesh

1 komentar:

Anonim mengatakan...

It's going to be finish of mine day, except before finish I am reading this wonderful piece of writing to improve my knowledge.

Feel free to visit my blog post book of ra kostenlos spielen deutsch

Posting Komentar

Komentar yang bagus ya...! Oh iya Sobat yang mau tukaran link, link saya ada dibawah kotak komentar, klik Buat sebuah Link kopy dan komentar supaya saya bisa followback Sobat.
KLIK LIKE disamping kanan blog. ok You Like Me, I Like You

 
© Copyright 2010-2011 Info-Net All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.