skip to main |
skip to sidebar
Cara Beli & Pengiriman di ekiosku
Cara Beli & Pengiriman
Cara Pembelian:
Checkout Step by Step :
-
Jika anda sudah memilih barang belanjaan pastikan anda ke keranjang belanja kemudian tekan
tombol bayar.
-
Pilihlah kurir dan pastikan alamat
pengiriman anda tuju sudah benar
-
Pilihlah metode pembayaran yang memudahkan
transaksi anda.
-
Periksa kembali data yang tampil sebelum Konfirmasi
Final.
-
Checkout telah selesai. Mohon periksa email anda
untuk info order pembelian.
Pemakaian Voucher belanja:
-
Masukan kode voucher yang dikirim oleh admin ke input
text di Konfirmasi Final
-
Klik Update untuk
mengecek nilai voucher
-
Voucher secara otomatis akan memotong total pembelian
di proses Checkout. Tekan Selesai dan Happy Shopping!
PROSEDUR PENGIRIMAN PESANAN:
-
Kerjasama Pengiriman pesanan transaksi ekiosku.com adalah melalui jasa Pos
Indonesia.
-
Apabila pengguna ingin menggunakan jasa
kurir yang lain, itu
menjadi hak pengguna namun wajib menggunakan layanan sejenis atau lebih
baik dari Pos Indonesia dan apabila terjadi selisih harga kirim dari
yang ditampilkan oleh
Pos Indonesia, maka kerugian tersebut menjadi tanggung jawab pengirim--
BACA SYARAT & KONDISI.
-
Pengiriman melalui 2 metode:
-
Paket Pos Express dimana jasa ini hanya tersedia dikota kota tertentu saja , sehingga hanya di kantor kantor cabang antara
kota penjual dan pembeli yang memiliki jasa ini saja yang dapat menggunakan Pos Express
-
Paket Pos Kilat Khusus dimana jasa ini adalah otomatis by default dalam system dimana otomatis akan menggunakan
jasa ini (kecuali tersedia jasa Pos Express.) di kedua kantor cabang kota penjual dan pembeli).
-
Setelah penjual menerima konfirmasi
order, penjual segera menyiapkan kiriman dan dikirim
melalui kantor Pos Indonesia terdekat. Kemudian penjual harus memberikan
tracking code (kode pengiriman) kepada pembeli melalui notifikasi yang
disediakan.
Jika pemakai jasa kurir lain, mohon cantumkan juga nama kurir didalam
notifikasi tersebut
-
Penjual membayar didepan biaya kirim
dikantor logistik, dan biaya itu akan dibayarkan oleh pembeli pada saat
membeli produk yang kemudian
akan dibayarkan kepada penjual saat pembeli terima barang dan tidak ada
keluhan. Biaya kirim di portal dihitung berdasarkan matrix hitungan Pos
Indonesia yang
berpatokan pada informasi berat produk dan ukuran produk yang diisi oleh
penjual saat menambah produk di etalase. (Keterangan: Apabila
terjadi kesalahan isi data
berat produk dan ukuran produk sehingga biaya kirim yang ditanggung oleh
penjual lebih mahal daripada harga yang dibebankan kepada pembeli, maka
itu menjadi resiko
penjual).
-
Pos Indonesia tidak bertanggung jawab dan tidak mengganti rugi
pengiriman yang diakibatkan oleh:
-
Kerugian / kerusakan yang disebabkan unsure kesengajaan oleh pengirim
-
Isi kiriman yang tidak sesuai dengan pernyataan yang tertera
-
Semua resiko teknis yang terjadi didalam fungsi produk baik rusak maupun berubah fungsi dan kerusakan
akibat oksidasi, kontaminasi, polusi, dan reaksi nuklir.
-
Semua kerugian yang diakibatkan oleh Force Majeur seperti bencana alam, perang, huru hara, dan segalanya.
-
Semua kerugian atas untung yang tidak diperoleh yang disebabkan kekeliruan
transaksi.
0 komentar:
Posting Komentar
Komentar yang bagus ya...! Oh iya Sobat yang mau tukaran link, link saya ada dibawah kotak komentar, klik Buat sebuah Link kopy dan komentar supaya saya bisa followback Sobat.
KLIK LIKE disamping kanan blog. ok You Like Me, I Like You