Cara Beli & Pengiriman di ekiosku

Sabtu, Februari 02, 2013

Cara Beli & Pengiriman

Cara Pembelian:


cara berjualan online 

ekiosku

 


Checkout Step by Step :


  1. Jika anda sudah memilih barang belanjaan pastikan anda ke keranjang belanja kemudian tekan tombol bayar.
  2. Pilihlah kurir dan pastikan alamat pengiriman anda tuju sudah benar
  3. Pilihlah metode pembayaran yang memudahkan transaksi anda.
  4. Periksa kembali data yang tampil sebelum Konfirmasi Final.
  5. Checkout telah selesai. Mohon periksa email anda untuk info order pembelian.




Pemakaian Voucher belanja:

  1. Masukan kode voucher yang dikirim oleh admin ke input text di Konfirmasi Final
  2. Klik Update untuk mengecek nilai voucher
  3. Voucher secara otomatis akan memotong total pembelian di proses Checkout. Tekan Selesai dan Happy Shopping!


PROSEDUR PENGIRIMAN PESANAN:


  1. Kerjasama Pengiriman pesanan transaksi ekiosku.com adalah melalui jasa Pos Indonesia.
  2. Apabila pengguna ingin menggunakan jasa kurir yang lain, itu menjadi hak pengguna namun wajib menggunakan layanan sejenis atau lebih baik dari Pos Indonesia dan apabila terjadi selisih harga kirim dari yang ditampilkan oleh Pos Indonesia, maka kerugian tersebut menjadi tanggung jawab pengirim-- BACA SYARAT & KONDISI.
  3. Pengiriman melalui 2 metode:
    • Paket Pos Express dimana jasa ini hanya tersedia dikota kota tertentu saja , sehingga hanya di kantor kantor cabang antara kota penjual dan pembeli yang memiliki jasa ini saja yang dapat menggunakan Pos Express
    • Paket Pos Kilat Khusus dimana jasa ini adalah otomatis by default dalam system dimana otomatis akan menggunakan jasa ini (kecuali tersedia jasa Pos Express.) di kedua kantor cabang kota penjual dan pembeli).
  4. Setelah penjual menerima konfirmasi order, penjual segera menyiapkan kiriman dan dikirim melalui kantor Pos Indonesia terdekat. Kemudian penjual harus memberikan tracking code (kode pengiriman) kepada pembeli melalui notifikasi yang disediakan.  Jika pemakai jasa kurir lain, mohon cantumkan juga nama kurir didalam notifikasi tersebut
  5. Penjual membayar didepan biaya kirim dikantor logistik, dan biaya itu akan dibayarkan oleh pembeli pada saat membeli produk yang kemudian akan dibayarkan kepada penjual saat pembeli terima barang dan tidak ada keluhan. Biaya kirim di portal dihitung berdasarkan matrix hitungan Pos Indonesia yang berpatokan pada informasi berat produk dan ukuran produk yang diisi oleh penjual saat menambah produk di etalase. (Keterangan: Apabila terjadi kesalahan isi data berat produk dan ukuran produk sehingga biaya kirim yang ditanggung oleh penjual lebih mahal daripada harga yang dibebankan kepada pembeli, maka itu menjadi resiko penjual).
  6. Pos Indonesia tidak bertanggung jawab dan tidak mengganti rugi pengiriman yang diakibatkan oleh:
    • Kerugian / kerusakan yang disebabkan unsure kesengajaan oleh pengirim
    • Isi kiriman yang tidak sesuai dengan pernyataan yang tertera
    • Semua resiko teknis yang terjadi didalam fungsi produk baik rusak maupun berubah fungsi dan kerusakan  akibat oksidasi, kontaminasi, polusi, dan reaksi nuklir.
    • Semua kerugian yang diakibatkan oleh Force Majeur seperti bencana alam, perang, huru hara, dan segalanya.
    • Semua kerugian atas untung yang tidak diperoleh yang disebabkan kekeliruan transaksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang bagus ya...! Oh iya Sobat yang mau tukaran link, link saya ada dibawah kotak komentar, klik Buat sebuah Link kopy dan komentar supaya saya bisa followback Sobat.
KLIK LIKE disamping kanan blog. ok You Like Me, I Like You

 
© Copyright 2010-2011 Info-Net All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.