Anis Matta Jadi Presiden, PKS Tetap di Koalisi Danu Damarjati - detikNew

Sabtu, Februari 02, 2013



Jakarta - Anis Matta telah resmi ditunjuk menjadi Presiden Partai Keadilan Sejahtera. Anis Matta tak mengubah haluan parpol, tetap menjadi partai koalisi pemerintahan.

Selama ini Anis Matta memang dikenal kritis terhadap pemerintahan SBY. Berulangkali Anis menegaskan PKS siap di luar maupun di dalam pemerintahan.

Namun rupanya saat ini Anis tak tertarik membawa PKS menjadi partai oposisi. Bagi Anis, tak penting saat ini membahas eksistensi PKS di koalisi.

"Nggak, itu tidak relevan sekarang," kata Anis yang baru saja melepas jabatan Sekjen PKS, saat ditanya apakah akan mengubah haluan PKS menjadi oposisi.

Hal ini disampaikan Anis kepada wartawan di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013).

Anis Matta akan lebih fokus pada program tobat nasional yang diserukannya. Dia sedang berupaya keras membenahi citra PKS.

"Tidak ada pesan secara khusus kita melakukan pertobatan nasional menyamakan pesepsi. Setelah itu baru kita mempunyai pikiran jernih. Setelah itu kita memikirkan agenda sampai 2014, ya pasti ini mempengaruhi citra PKS kita, tapi kita mempunyai cukup waktu untuk perbaikan. Kita sadar kita mungkin melakukan kesalahan," tegas Anis.


sumber : lintas.me

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang bagus ya...! Oh iya Sobat yang mau tukaran link, link saya ada dibawah kotak komentar, klik Buat sebuah Link kopy dan komentar supaya saya bisa followback Sobat.
KLIK LIKE disamping kanan blog. ok You Like Me, I Like You

 
© Copyright 2010-2011 Info-Net All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.